Nanamia, Sajian Indonesia ala Italia


Kemarin sore (9/9), sebuah sms yang tentu saya kenal siapa pengirimnya masuk ke handphone saya yang dari jaman kapan tau gak diisi-isi pulsa (saya lagi males isi pulsa ni!) Intinya, si pengirim mengajak saya untuk turut serta dalam acara makan-makan di sebuah resto (bahasa keren dari warung) yang terletak di Jl. Moses Gatotkaca. Namanya adalah Nanamia, sebuah resto yang menyajikan makanan-makanan khas italia. Mau tau apa aja yang kami makan?

Roti panggang dikasih topping
Mirip kwetiauw ditumpuk-tumpuk dikasih daging
Mirip mie ayam, tapi diganti ikan tuna
Salad, seperti pada umumnya
Pizza tipis dengan ikan salmon

Hah!!! Sebanyak itu? Berapa duit?

Untuk urusan harga, memang nonjok dan membuat kantong mahasiswa menjadi kering. Jika di lihat di daftar menu, berikut ini adalah tampilan harganya
Bruschetta 12
Terra Nostra 59
Lasagne Classica 29
Insalata la Marche 20
Spaghetti al Tonno Picante 25
Dua digit di belakang itu tentu dinyatakan dalam satuan ribu rupiah. Selain membeli makanan, tentu kami juga membeli minuman supaya tidak tersedak. Akan tetapi, minumannya yah gitu-gitu aja (yang jus ini lah, milkshake itu lah). Berarti, untuk makan saja kami sudah menghabiskan uang sebesar Rp145.000,00. 

Deal Keren

Eits, tunggu dulu! Berhubung teman saya bernama Lisa telah membeli voucher deal-keren, kamipun bayar dengan setengah harga! Kelima makanan tersebut, ditambah dengan teh hangat untuk ganep-ganep (menggenapi) kami bayar seharga Rp75.000,00 (wah, lumayan betul untuk makan malam, lumayan untuk kantong saya!) Deal keren menjadi salah satu situs yang menawarkan voucher-voucher diskon minimal 50% (busyet!) Apalagi di Yogyakarta yang banyak mahasiswanya, tentu saja yang seperti ini yang banyak dicari-cari. Selain berbagi keuntungan, para produsen juga sekalian mempromosikan produk-produk mereka melalui situs diskon ini.

Ada yang tertarik mencoba?

Lihat foto-fotonya di Facebook.

Komentar