Hari Boros Gila Makan Kombo Tuing-tuing

Pada suatu sore yang gelap hari Sabtu tanggal 9 Mei 2009, tiba-tiba aku dikejutkan oleh SMS misterius yang berisi, "Yuk kita makan-makan, mau roti bakar ato bla bla bla ..... " Pokoknya dari seseorang sebut saja Miss Hughes... (Nama disembunyikan untuk melindungi hal-hal yang perlu disembunyikan). Ternyata, invite dengan isi yang sama juga diluncurkan kepada sahabat saya sebut saja Dika Kurus (Nama disamarkan... niat menyamarkan nama gak sih?)....
Berhubung sore itu aku lagi bermasalah, aku juga ngajak temen yang bernama sebut saja Futaba. Ajakan makan yang demikian tidak biasa aku terima. Rencana makan roti bakar, ternyata malah dirapatin lebih lama lagi. Akhirnya, kami memutuskan untuk makan di:

1. Waroeng Steak

Heran deh, dari roti bakar kok tiba-tiba jadi daging bakar (alias steak). Waroeng Steak and Shake terletak di Jalan Kaliurang Km. 5.5 utara Yogyakarta. Di sini, makanannya full lemak. Kami duduk di lantai 2 meja nomer 42. Udah kebayang mau makan kenyang nih, tapi sayang nasinya habis. Waktu itu aku pesen daging Sirloin dan joinan Tenderloin ma Dika. Cukup ngempesin kantong, soalnya pesen yang dobel sekalian. Rp 13.000,00 / pcs. Kemudian minumnya jeruk terapung alias Orange Float. Untung yang harganya Rp 6.500,00 / pcs ini dibayarin sama Miss Hughes...
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya pesanan datang... Kami langsung makan dengan lahapnya. Bagi saya, ini pengalaman pertama makan di We Es, begitu orang menyebutnya.

2. Mr. Burger

Belum puas dengan daging, lanjut menuju Mr. Burger di Holland Terban. Di sana, yang masih kuat makan tinggal aku, Dika ma Mrs Hughes. Kebetulan yang dipesan adalah si Anjing Terry alias Terry Dog dengan harga Rp 8.500,00 / pcs. Isinya ada sosis, daging, sayur, mayonaise, saus, dll. Makannya susah, sepertinya mulut tidak cukup. Tapi akhirnya aku habis juga.

Waw, dengan demikian tanggal 9 Mei 2009 diangkat sebagai Hari Boros Gila Makan Kombo Tuing-tuing. Kami pulang jam 9 malem-an lah... Akhirnya kami tidur dengan perut damai...

Tulisan ini bukan bermaksud promosi atau apa lah (ga usah dipromosiin juga udah laris).
Sayonara...

>>Extra!!<<
Ingat tulisan ini, kembali teringat kejadian itu. Tulisan ini membuat marah Mr. Hughes yang tidak lain adalah pacar dari Miss Hughes. Bodohnya tindakanku ini sehingga menciptakan permusuhan di antara kami. Ada-ada aja waktu itu....

Komentar