Ramen Samurai, Langsung Menilik Dapurnya!

9 Juni 2010,
Malem-malem perut terasa kosong, sudah seperti ada penyanyi keroncong di dalam perut. Pas lihat jam, sudah jam setengah tujuh. Saya meraih tas saya untuk menjemput Fio, katanya dia mau pinjam komik "Ghost School" yang aku punya. Ah, sekalian makan.
Tadinya bingung, mau makan apa? Tapi akhirnya saya memutuskan untuk makan di Kedai Ramen Samurai.

How do we get there?
Gampang, tinggal naik motor. Pergilah menyusuri Jalan Kaliurang. Sekitar kilometer 9, Anda pasti menemukan lampu traffic-light. Silahkan ingak-inguk di sekitar sana, pasti Anda menemukan kedai ini yang berlokasi tepat di ujung pertigaan sebelah kiri jalan (dari Jogja).

Kedai Ramen menyajikan masakan Jepang yang sesuai namanya, yaitu Ramen. Ada berbagai macam ramen, ada yang mau ber-seafood, ada yang kare, dan lain-lain.

Selain ramen, ada juga masakan yang disebut "Don ...", yaitu telur dicampur bawang bombay. Tinggal pilih lauknya, ada yang mau ditambah udang, daging ayam, atau yang lain. Minuman yang disediakan juga cukup bervariasi, mulai dengan harga dua ribuan.

Pelayanan di tempat ini juga tidak mengecewakan, Anda juga bisa langsung menilik dapurnya. Saya memesan Ramen biasa dan minum segelas teh hangat. Porsinya cukup besar, sehingga saya tidak perlu tambah makanan lain.

Pengen nyobain ke sana? Silakan mampir aja langsung ke TKP di Jalan Kaliurang kilometer 9.

Harga
Ramen : Rp9.000,00
Teh hangat : Rp2.000,00

Komentar

  1. ramen di Jalan Taman SIswa kayaknya patut dijajal juga

    BalasHapus
  2. sip... di sana juga ada, tapi setiap saya lewat mesti rame... hohohoho

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari berbagi cerita