Komunitas Seli Solo


Sore ini, saya dan teman-teman dari Jogja Folding Bike menghadiri acara launching komunitas sepeda lipat dari Solo yang sementara ini dinamai Komunitas Seli Solo. Selesai menghadirkan seli di kamar, kini saatnya saya bersama mas Imam, bunda Upik dan Om Doni pergi tancap ke Ngarsopuro Solo untuk mengikuti launching komunitas sepeda lipat solo.

Kami berangkat dari Yogyakarta kurang lebih pukul setengah 3. Karena macet di jalan serta ada tanda-tanda hujan, akhirnya kami sampai di lokasi agak terlambat, bertepatan dengan dimulainya acara launching. Sesampainya di sana, kami disambut dengan hangat. Kedatangan perwakilan dari JFB cukup menjadikan perhatian bagi pembentukan komunitas baru di Solo karena komunitas ini pun terbentuk karena "dihamili" oleh JFB.

Sambutan dari Om Doni dan penyerahan penghargaan berupa plakat pun dihiasi dengan hujan yang konon berarti berkat bagi pembentukan atau awal suatu acara maupun komunitas.

Demikian acara sore hari ini. Tidak hanya perwakilan dari JFB, komunitas sepeda lipat dari Semarang dan Jakarta, serta komunitas sepeda onthel Solo juga turut memeriahkan launching komunitas sepeda lipat Solo.

Bravo Folding Bike... Go Green...


Sumber gambar: http://www.solopos.com
Baca berita dari Solopos di http://www.solopos.com/2010/feature/launching-seli-23235

Komentar