150 kilometer bersama Black-Ride

Lereng Merapi Wonolelo

8 Juli 2009,

Eh, sebelumnya tanggal 7 Juli 2009.
Selesai mengurusi urusan Pe De De LMNAS 21, 2009, akhirnya pukul 19.30, aku pulang menuju kota Magelang (44 km). Kenapa aku tampak begitu bersemangat sampai-sampai jam segitu aku udah pulang? Soalnya besok adalah Pilpres!!
Sampai Magelang ya jam 9an kurang, soalnya ga ngebut-ngebut, udah dingin banget...
Finally, I'm down. Aku bener-bener lelah, setelah seharian bekerja.
Tidak sampai aku menonton pemakaman Michael Jackson, sang raja Pop, akhirnya aku tidur jam 12an.
Not forgot to say something related on someone's anniversary...

Akhirnya, hari pencontrengan telah tiba.
Setelah matahari terbit, aku bangun pagi-pagi untuk mandi dan mempersiapkan diri untuk meng-hitam/ungu-kan jari kelingking sebelah kanan. Wow, mo nyontreng siapa nih? Ya pokoknya ada deh, taunya menang aja. Jam 9, aku beranjak dari tempat itu, dan langsung pergi. And the journey begin...

~Le Ciel~

Karena 8 Juli juga merupakan tanggal yang aneh, aku pergi ke kota seberang, 66 km dari kota Magelang, yaitu Boyolali.
Belum pernah lewat Ketep, aku nekat melewatinya untuk mencari jalan terpendek dari Magelang-Boyolali. Pokoknya lewat perempatan utaranya pabrik kertas Blabak.
The view is very beautiful, awful. Lewat lereng gunung Merapi sebelah utara. Sungguh keindahan yang Mahadaya!!! God is Great!!! Luar biasa sekali, aku seperti berada di pinggir gunung Merapi. Finally, setelah 1,5 - 2 jam berada di atas motor, aku sampai di Boyolali.
History: Magelang - Blabak - Sawangan - Ketep (Wonolelo) - Selo - Cepogo - Boyolali...
Ada apa di Boyolali, aku ingin bertemu seseorang guna mengucapkan salam. Eh, dia malah mau ikut ke Jogja.

"Maybe, It's gonna be her surprise."

~Moi~

Karena kami adalah panitia sebuah lomba, akhirnya kami harus pulang ke Jogja untuk melanjutkan pekerjaan kami.

Two humans, create a one way. But I realize, that we should divided in some ways. I'm a bad boy, and the other one is not a bad one. I'm a stupid, but the other is a clever one. Will it keep balancing?

Dari Boyolali ke Jogja ada sekitar 46 km.
So, keliling Indonesia, eh gunung merapi aja dink dengan titik sudut Magelang, Boyolali, Jogja ada sekitar 156 km. Bayangkan, jika Anda naik motor nonstop dengan tujuan yang sama bahkan lebih, apakah Anda betah duduk?

Last but not least. Ada banyak cerita yang tak bisa diceritakan lewat kata-kata. Hanya dengan melihat dan meraba, aku rasa itu sudah maksimal. I think I love differences that lay surround me.

Komentar

Posting Komentar

Mari berbagi cerita